Iklan

Tradisi Merpati Putih Tahun 2009

Alhamdulillah, puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Tradisi tahunan PPS Betako Merpati Putih yang dilaksanakan tanggal 24 s.d 25 Januari 2009 telah dapat terlaksana dengan lancar, selamat tidak kurang suatu apa. 

Banyak hal yang tentunya dapat kita ambil dari sana, untuk pribadi, maupun keluarga besar PPS Betako Merpati Putih yang kita cintai Tradisi tahun ini didahului juga dengan adanya acara Pra Munas pada 23 Januari sejak pukul 20.00 WIB s.d 02.30 WIB ( 24 Januari 2009 ) sehingga mau tidak mau Panitia Tradisi mendapat tugas tambahan yang memerlukan perhatian juga.

Acara pembukaan pada sore hari dapat berjalan lancar dengan pembina upacara Ketua Umum PPS Betako Merpati Putih, Bpk.DR.ING.H. Fauzi Bowo. Pada kesempatan ini dilaksanakan juga adanya pengangkatan Anggota Kehormatan PPS Betako Merpati Putih, Marsda TNI BS Silaen, SIP dan Marsma TNI R.Agus Munandar,Gubernur dan Wakil Gubernur Akademi Angkatan Udara Yogyakarta.Serangkaian acara adat perguruan pun berjalan dengan lancar dan selamat dari pagi, sore, tengah malam hingga penutupan Tradisi pada pagi harinya setelah acara minum air persatuan.

Pada akhirnya Tradisi Tahunan PPS Betako Merpati Putih 2009 yang diikuti peserta sejumlah 757 orang ( resmi terdaftar ke Panitia ) dari 36 cabang ditutup pada Minggu 25 Januari 2009. Seiring dengan dilepaskannya sepasang burung Merpati Putih , terkandung harapan, hendaknya segenap anggota terbang kembali ke daerah asal, tumbuh, berkembang dan kita berkumpul lagi di Tradisi Tahunan mendatang dengan keadaan yang lebih baik lagi.

SELAMAT DAN SUKSES BAGI SEGENAP PANITIA TRADISI 2009 
SERTA KELUARGA BESAR PPS BETAKO MERPATI PUTIH