UKT Merpati Putih Cabang Surabaya


PPS Betako Merpati Putih Cabang Surabaya mengadakan ujian kenaikan tingkat (UKT) bagi anggotanya di kampus Untag Surabaya, Jl Semolowaru pada 24-25 Oktober 2015.

Sebanyak 23 peserta ujian dari Tingkat Dasar I, Tingkat Dasar II dan Tingkat Balik I menjalani ujian. Pada hari pertama Sabtu (24/10/2015) Oktober dilaksanakan ujian dengan materi tata gerak dan perkelahian bebas. Kemudian pada Minggu (25/10/2015) ujian stamina dan tenaga.

Peserta pada ujian stamina dan tenaga harus menjalani lari sejauh 16 kilometer, kemudian melakukan pemukulan benda keras.

"Ujian kenaikan tingkat (UKT) ini merupakan ujian ke-38. Normalnya UKT dilaksanakan enam bulan sekali. Cabang Surabaya sendiri sudah eksis 38 tahun lalu," demikian Ketua Harian PPS Betako Merpati Putih Cabang Surabaya Ir Haryanto BS. Acara UKT ini berjalan sukses dan tanpa hambatan.

Di Surabaya sendiri ada beberapa kelompok latihan (kolat) yakni Kolat ITS, Unair, Untag, Satpol PP, Armada Timur dan Marinir.

"Kami juga sedang menjajaki dengan Garnisun Surabaya," katanya.

Aktivitas selanjutnya ada UKT untuk instansi berlangsung 30 Oktober - 1 November 2015 di Satpol PP Surabaya dan di Taman Surya.

Peserta ujian adalah Tingkat Dasar 1, Tingkat Dasar Dua, Tingkat Balik Satu dan Tingkat Balik II. PPS Betako Merpati Putih Cabang Surabaya Sekretariat : Jl. Semarang No. 128 Surabaya 60115.

Sumber : Surya.co.id - Tribun News group



Top