[Video] Demo Getaran Merpati Putih di Hadapan Turis Mancanegara

Salah satu aplikasi dari olah nafas Merpati Putih adalah Getaran Merpati Putih yang juga di ujikan pada waktu Kenaikan Tingkat PPS Betako Merpati Putih Nasional yang diselenggarakan setiap tahun di Jogjakarta sebagai pusat keilmuan Merpati Putih. 

 Dalam Video tersebut Mas Didik bukan sebagai Peserta tetapi sebagai Penguji UKTNAS Tahun 2015 tersebut yang diselenggarakan di Sasono Hinggil Dwi Abad Alun-Alun Selatan Yogyakarta 5-6 November 2015 di hadapan Turis/wisatawan manca negara yang tertarik dengan kegiatan UKTNAS tersebut. 

 Mas Didik adalah salah satu senior dari Merpati Putih Pengda DIY dan bekerja sebagai salah satu staff Security di Hotel Melia Purosani Jogjakarta.Beberapa kali menjadi duta IPSI maupun Duta Hotel Melia Purosani untuk acara-acara yang berhubungan dengan Pencak silat di Luar negeri.

Di Merpati Putih belajar Getaran Tutup Mata dengan proses latihan yang membutuhkan ketekunan dan keseriusan yang extra murni hasil dari latihan olah nafas Merpati Putih, tanpa menggunakan dupa, mantra, isian , magic dan sebagainya, mengolah kepekaan tubuh dalam merespon benda-benda di sekitarnya.

Untuk itu di akhir sesi turis tersebut di minta untuk membuka tutup mata mas Didik yang didalamnya masih tertempel plester di mata mas Didik sehingga bukan rekayasa atau penipuan, betul-betul dari keilmuan Merpati Putih.



Top