Iklan

Ujian Kenaikan Tingkat Cabang Sleman Maret 2019

Bertempat di Gelanggang Mahasiswa Universitas Gadjah Mada Yogyakarta hari sabtu-ahad, 16-17 Maret 2019, Perguruan Pencak Silat Beladiri Tangan Kosong Merpati Putih Cabang Sleman menggelar Ujian Kenaikan Tingkat pada periode latihan kali ini.

Setelah menjalani latihan intensif dengan syarat kehadiran latihan yang telah ditentukan berhak untuk naik ke jenjang selanjutnya. Tingkat I/Dasar I yang masih berstatus calon anggota sudah berhak untuk mengikuti ujian naik ke tingkat II/Dasar II dengan ujian tulis gerak dan kemerpatiputihan, ujian tata gerak dan ujian stamina tenaga dengan sasaran tebangan sisi bawah dan tebasan datar. Demikian juga tingkat selanjutnya sampai tingkat IV/Balik II berhak mengikuti ujian kenaikan tingkat ke tingkat V/Kombinasi I.

Setelah Ujian Kenaikan Tingkat hasilnya oleh Panitia di presentasikan dalam sidang Yudisium Korps Pelatih untuk di evaluasi dan dipertimbangkan dari hasil ujian tersebut mana yang sudah berhak naik ke tingkat selanjutnya, mengulang tingkat atau bisa juga diputuskan menjalani remidi diujian yang belum lulus.

Gallery UKT Cabang Sleman :











Cuplikan Video :

0 Response to "Ujian Kenaikan Tingkat Cabang Sleman Maret 2019"